Tips Untuk Memanage Rented Refferal di Neobux

7:24 AM
Advertisement
Sedikit saran atau tips untuk manage refferal khususnya Rented Refferal :

  1. Hindari menyewa refferal dan melakukan recycle atau renew(memperpanjang sewa)ketika koneksi internet anda drop atau lelet.
  2. Hindari menyewa refferal , recycle dan renew ketika cuaca sedang buruk misalnya hujan besar, banyak petir, dan terjadi badai, ini semua mempengaruhi secara tidak langsung dengan kinerja refferal
  3. Hindari menyewa refferal, recycle dan renew ketika Neobux melakukan maintenance atau terjadi trouble, cirinya adalah website Neobux sulit untuk di akses dan selalu terjadi gangguan misalnya bad gateway, halaman gak terbuka atau lama terbuka.
  4. Hindari menyewa refferal, recycle atau renew ketika terjadi pergantian waktu, bisa pada saat Reset Server jam 12.00 wib siang hari ataupun jam 24.00 wib pada malam hari, agar tidak terjadi kehilangan refferal ataupun kagagalan dalam menyewa walaupun tidak mutlak tetapi lebih baik kita menghindari sesuatu yg akan membuat masalah bagi kita kemudian nantinya.

Ketika Avg drop apa yg harus kita lakukan?


  1. Pasang enabled untuk autopay selama 3 hari kedepan dimulai dari siang hari ketika dari pagi terlihat tanda2 penurunan avg yg bisa ditambah indikator penilaiannya dari project avg (panah biru) di grafik statistik Refferal ,setelah pergantian waktu server atau Reset Server Time jam 12.00 WIB. Ini berfungsi utk memfilter rented refferal yg klik dan yg tidak klik.
  2. Beri tanda flag merah bagi yg tidak klik hari itu ketika penurunan avg terjadi amati selama 3 hari, rubah menjadi kuning jika dalam masa pengamatan mereka klik, dan jika 3 hari tetap tidak klik lakukan recycle dengan catatan avg mereka berada di kisaran nilai dibawah 1,2
  3. Lakukan perburuan atau hunting ads utk sedikit mengobati kekecewaan avg yg drop…..atau bertukar fikiran diChatting Room Neobux.


    Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

    0 komentar:

    Post a Comment

    Scroll to top