Payout Onbux ke - 2 $30,81 USD

Advertisement
Onbux. Merupakan sebuah Bisnis Paid To Click, adalah bisnis yang paling cocok buat anda yang bisa online tiap hari. Soalnya kita akan di bayar Dollar atau pun Rupiah cuma hanya dengan nge klik iklan. Walaupun kliknya tidak terlalu besar, coba anda lihat pembayaran ( PO ) pertama saya, Lumayanlah, bisa buat beli pulsa daripada tiap hari online gak jelas kaya main game facebook, twitter, browsing gak jelas, apalagi hunting videonya luna maya mendingan kan ngumpulin recehan.. ya gak...? heheheh

Sekarang saya lagi rajin ikut PTC ( paid to click ) baik dari luar maupun dalam negeri. Dan tentunya yang tidak SCAM. Saat ini saya masih fokus di 6 PTC. nanti kalo sudah jalan semua baru expand ke PTC lain.



Salah satu PTC LUAR atau PTC GLOBAL yang saya rekomendasikan adalah ONBUX. Onbux sudah hampir 6 bulan berjalan namun jumlah membernya sudah sangat banyak. Dengan Script tampilannya yang unik di sertai kinerja referral sewanya yang sangat bagus dan memuaskan para membernya, membuat PTC ini cepat berkembang dan bakal menjadi salah satu pesaing utama Neobux. PTC ini sudah terbukti membayar, jadi anda tidak usah takut kena SCAM ( ketipu ). Ini Bukti Screen Shot Pembayaran yang baru saja saya dapatkan tanggal  29 Agustus 2010.. kalau Onbux bukan SCAM
dan merupakan PTC Luar Terpercaya.





Bukti Sudah Ada, Masih Tidak Percaya..???
Take Action Now..!!!


Mau dapat Dollar seperti saya...?

Bagi anda yang ingin bergabung dengan ONBUX dan menjadi Refferal saya,


Maka anda berhak mendapat :

Produk Senilai lebih dari $ 350 dan Rp 3.000.000,- Daftar Lengkap bisa Dilihat disini

Kursus Private PTC sampe anda menghasilkan minimum $200/bulan Gratis

Panduan Mendaftar PTC via YM, Skype, Facebook

Konsultasi gratis jika anda ada masalah ( tapi bukan masalah jodoh lo ya )


Claim Your Bonus Produk $350 dan Rp 3000.000,-




Klik Gambar diatas untuk mendaftar atau kamu gak akan dapat bonus




Setelah mendaftar,
  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id / username ke Facebook saya, KLIK DISINI untuk menuju profil facebook saya.
  2. Bonus bisa di klaim jika anda Klik iklan 7 Hari tanpa bolong bolong, kecuali anda emang ada halangan, dengan cara YM dulu ke saya ( fair dan gak ada yg rugi kan ?)
  3. Bonus akan di kirim pada H+7 , Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

TIPS SUKSES PTC
  1. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Dengan cara klik Tombol banner dan pasang link anda di blog/forum
  2. Setelah bergabung Aktiflah di forum, Lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada masalah Atau bisa tanya langsung ke YM saya.

ID_Facebook = Gehu Marley
YM = rama_f4our
Skype = rama

Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top