PANDUAN MENCARI DOLLAR DI ONBUX | MEMBUAT ACCOUNT ONBUX

3:38 AM
Advertisement
Berikut adalah panduan mendapat kan dollar dari ONBUX, pada panduan ini saya akan akan membahas dari cara mendaftar onbux sampai cara mendapat uang di onbux. Onbux adalah PTC yang membayar dengan dollar dimana cara kerja hampir sama dengan neobux. Onbux bukan scam karena terbukti membayar anggotanya. 

Langkah pertama:

Memiliki akun PayPal, ALertPay, dan Liberty Reserve (saya menyarankan untuk memakai alertpay bagi anda yang belum punya ketiganya, karena AlertPay mudah di buat) jika anda tidak punya percuma uang anda di onbux tidak bisa dicairkan. Untuk mendaftar di paypal, pilih akun primer sedangkan alertpay pilih pro. Untuk cara pendaftarannya tidak saya bahas detail, oleh karenanya anda bisa cari google atau tutorial dibawah.

Klik tutorial di bawah untuk membuat account Paypal, AlertPay, dan Liberty Reserve





Kedual, Mendaftar di onbux, pertama-tama, klik link / banner / gambar onbux dibawah. Supaya kamu langsung tertuju Ke situs ONBUX, daripada kamu susah ketik-ketik URL lagi... ya gak? heheheh...





Pada halaman utama klik kolom register, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah. Isi data dengan lengkap mulai dari:
- username
- password
- email
- email alertpay/paypal
- Referrer (biarkan apa adanya, kalau ada tulisannya biarkan saja, kalau kosong juga tidak apa2)
- lalu klik "register"


Setelah itu, akan muncul halaman berikutnya, jangan tutup halaman ini. Coba anda mengecek email anda. Masukkan kode validasi yang dikirim onbux di email anda di validation code dan kode dibawah di image verification, kemudian klik "Finish Registration"


Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi " selamat akun anda telah aktif di onbux, selanjutanya anda bisa login"

Ketiga, Inilah sangat menyenangkan, setelah akun aktif maka anda bisa mendapat uang di onbux caranya. Klik menu login dahulu lalu pilih menu "View Ads", anda tinggal klik iklannya satu persatu jangan langsung semuanya. Seperti gambar di bawah ini:


Untuk anggota standar anda akan mendapat 4 iklan/hari dimana masing iklan bernilai $0.01, maka dalam 1 bulan $1,2. Jumlah ini akan besar jika kita mampu mendapar referal banyak, misalnya anggota standar memiliki referal 30 referal maka 1 bulan bisa dapat $18. Keunggulan PTC onbux, kita boleh mencari direct referal sebanyak 80 untuk anggota standar. Berikut manfaat jika kita upgrade status, dimana dengan upgrade pendapatan kita akan lebih besar tentunya;



Itulah panduan onbux yang saya jelaskan secara umum, saran saya sebaiknya anda membaca term of service atau peraturan dari onbux untuk menghindari kesalahan yang bisa mengakibatkan akun anda diberhentikan..

Setelah membaca panduan diatas, apakah kamu uda mengerti? kalau sudah... daftar az langsung dengan klik Link / Banner onbux di bawah... klik dibawah sini yach....





Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top