Pembayaran Neobux Ke - 3 $4,81 USD

Advertisement
Alhamdulillah akhirnya pembayaran ke tiga neobux sampai dengan selamat... pada hari ini tanggal 14 Agustus 2010 dengan kecepatan sekejap mata alias instant.

Buat anda yang bisa online tiap hari ada satu kesempatan untuk mengais recehan Dolar dari internet. Kita akan di bayar dolar cuma dengan klik. Walaupun jumlahnya tidak terlalu besar, tapi lumayanlah dari pada anda online yang tidak jelas seperti main game di facebook, game online, dll yang kurang bermanfaat di internet.. kenapa anda tidak mencoba apa yang sudah saya buktikan..?

Berikut adalah payment proff nya...



Bukti sudah ada, masih belum percaya?
Take action Now..!!



Apa Yang harus dilakukan?

"Jadi Referral Saya"

Caranya gimana supaya bisa mulai...?

Klik az gambar dibawah ini untuk daftar...!





Bila kamu daftar dengan klik gambar tersebut maka akan menjadi referral saya..
Maka kamu berhak mendapatkan..:

Ebook referral secret versi ke 2 secara gratis ( nilai ebook = $7 )

Panduan mencari referral dengan facebook

Panduan mendaftar via YM, FB, dan Skype

Konsultasi gratis Via YM, FB, dan Skype kalau ada permasalahan kapan pun kamu mau.


CLAIM YOUR BONUS EBOOK REFERRAL SECRET senilai $ 7







KLIK BANNER DIATAS UNTUK MENDAFTAR


Setelah mendaftar,
  1. Tulis Comment dengan menyebutkan user id / username ke Facebook saya, KLIK DISINI untuk menuju profil facebook saya.
  2. Bonus bisa di klaim jika anda Klik iklan 7 Hari tanpa bolong bolong, kecuali anda emang ada halangan, dengan cara YM dulu ke saya ( fair dan gak ada yg rugi kan ?)
  3. Bonus akan di kirim pada H+7 , Jika pada hari ke-7 bonus belum dikirim silahkan YM ke saya

TIPS SUKSES PTC
  1. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Dengan cara klik Tombol banner dan pasang link anda di blog/forum
  2. Setelah bergabung Aktiflah di forum, Lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada masalah Atau bisa tanya langsung ke YM saya.

ID_Facebook = Gehu Marley
YM = rama_f4our
Skype = rama

Panduan Mendaftar KLik Disini
Oh iya, sebelumnya kamu harus punya account AlertPay dulu buat daftar neobux, panduannya KLIK DISINI

Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top