Cara Kerja Neobux - Sistem Kerja Neobux

Advertisement
==============****CARA BEKERJA DI NEOBUX****============


Untuk mulai bekerja di Neobux, Login ke akun Neobux anda terlebih terdahulu, dengan memilih menu Login pada menu utama. Maka pada browser anda akan keluar form login seperti gambar di bawah ini : SECONDARY PASWORD TIDAK USAH DI ISI


Setelah anda berhasil login ke akun Neobux anda maka akan keluar fitur User Status Bar tepat di bawah menu utama seperti gambar di bawah ini :






[ 1 ] adalah tombol untuk klik iklan
[ 2 ] adalah tombol logout / keluar
[ 3 ] nama username anda
[ 4 ] saldo yang telah anda hasilkan
[ 5 ] menuju ke forum


Untuk mulai bekerja, yaitu melihat/menge-klik iklan yang disediakan oleh Neobux, pilih View Advertisements [ 1 ] pada menu utama.




Jika anda perhatikan gambar di atas, disitu terlihat angka 4 di dalam lingkaran merah. Ini adalah ads-notification yaitu salah satu fitur Neobux yang memberitahukan anda bahwa ada 4 iklan yang tersedia dan dapat anda klik. Halaman daftar iklan Neobux (View advertisements) akan tampil seperti gambar di bawah ini :



Gambar di atas adalah daftar iklan buat member standard (min. 4 iklan). Ini adalah jumlah iklan minimum untuk member standard, jika sering online kemungkinan member standard bisa mendapatkan 6 s/d 15 iklan per hari.

poin-poin penting yang harus anda perhatikan dalam mengeklik iklan di Neobux.

1. Kotak peringatan, ini akan muncul jika masih ada iklan wajib yang harus anda klik untuk mendapatkan upah dari klik di keesokan harinya.

2. Click reset, jam reset iklan yang mengacu berdasarkan waktu lokal kita.

Server time, waktu server Neobux. Harap di ingat bahwa Neobux menghitung klik iklan kita berdasarkan waktu server bukan waktu lokal.



contoh 1 :
Your advertisement clicks reset at 15:02 -  server time is: 2010/04/13 11:56

Artinya kamu harus klik konsisten antara jam 15:02 sampai jam 24.00 malam



contoh 2 :
Your advertisement clicks reset at 5:02 server time is: 2010/04/13 11:56

Artinya kamu harus klik konsisten antara jam 5.02 sampai jam 12.00 siank

3. Daftar iklan, ini adalah iklan-iklan yang dapat anda klik dan anda akan menerima upah.

4. jangan mempunyai lebih dari 1 ID,sistem neobux canggih bila ketahuan ID anda akan di banned

Untuk mengeklik iklan di Neobux, hampir sama dengan PTC lain. Yaitu anda hanya diperbolehkan melihat iklan satu per satu. Seperti langkah-langkah berikut ini.



1. Klik judul iklannya


2. Judul iklan akan berubah menjadi bola berwarna merah. Klik bola merah tersebut.





oh iya, sebelum nya saya mau kasih tau. kalau tanda bintang iklannya tidak terang berarti iklan sudah di klik. Seperti gambar dibawah:






3. Apabila anda klik tombol merah tersebut,Maka otomatis akan tampil iklan di jendela baru, biarkan iklan tersebut tampil selama 30 detik sebelum menge-klik iklan selanjutnya. Jika sukses, maka akan tampil gambar centang berwarna hijau.




Berikut adalah urutan preses klik iklan.



  • Menunggu timer iklan yang akan berjalan





  • Timer Iklan Berjalan, lihat pada gambar yang dilingkar





  • Iklan telah TERVALIDASI, dan anda akan mendapat $0.01







4. Setelah itu Tutup jendela baru tersebut dan kembali ke menu Neobux




5. Lalu klik iklan selanjutnya dengan cara yang sama.




6. Setelah selesai, untuk mengetahui hasil klik anda berhasil atau tidak, Refresh halaman Neobux maka akan berganti seperti ini :






7. Setelah itu Lihat Account anda sudah berubah







Selesai Anda sudah mendapatkan sebagian Dana Gratis dari Neobux, uang baru bisa diambil jika sudah melampaui minimum Pay out yaitu $ 2 (2 dollar)

tapi kok dikit amat sehari cuma $0,04 sehari ?

yah itu sih DL ( derita looh )hehe,becanda.klo anda ingin penghasilan nya lebih,kamu bisa menggunakan jasa sewa refferal di neobux.

oooh gituh yah,emang refferal itu apa sih ?



refferal itu ya seperti kita,tugas nya nge klik juga.ibarat nya pegawai kita lah dan kita bos nya hihihi.nah tiap per refferal klik 1 iklan kita dapet $0,005 setengah dari pendapatan kita..nah jatah refferal itu kan jg dapet 4 iklan seharinya,jd klo 1 refferal kamu nge klik 4 iklan dalam sehari maka kamu dapat $0,005 x 4 =$0,02 sehari dari refferal kamu.ngerti kan !!


aah gak ngerti ngejelasin nya gak jelas,sama kaya orang nya gak jelas !!

hahaha emang aku setan apa gak jelas,yawudah aku kasih contoh ya biar tambah terang

contoh : penghasilan kamu $0,04 sehari dengan klik sendiri,bila kamu punya 3 refferal,terus 3 refferal itu sama rajin nge klik nya kaya kamu berarti pendapatan kamu dr reffral bisa $0,06 sehari,berarti perbulan nya $0,06 x 30 = $1,8.jadi bayangin kalo kamu punya 1000 refferal bisa buat cicil mobil tuh hehe

laah terus gaji ku yang $o,o4 sehari itu kemana ?

ya ada lah ,tenang aja tetep utuh kok klo kmu rajin ngeklik.emang aku embat apa hehe

aah sama aja kayak bisnis online lain nya ,mesti ngeluarin duit buat sewa refferal ?




makanya sabar donk klo gak mau invest,mau nya yg cepet-cepet aja sih..namanya juga orang nyari duit,bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian.nih aku kasih tips nya :kamu rajin aja dulu nge klik sampai main balance kamu $2 ,nah setelah main balace kamu $2 kamu bisa bertahap dengan menyewa 3 refferal.terus putar terus keuntungan kamu sampai kamu punya beribu-ribu refferal hehe,emang agak lama sih tapi kan nama nya jg usaha sendiri gak pake modal,coba deh leh liat postingan aku di arsip blog sebelah kanan pojok atas.ada tips tuh dr member neobux yg berbagi pengalaman nya di neo bux "tips strategy dapatkan $50 dalam sehari tanpa investasi" kamu baca baik-baik yah siapa tau nasib kamu seperti dia jg hehe,dia aja bisa kenapa kita enggak hehe..




oh iya sebelum kamu gabung di neobux ,kamu bikin rekening paypal/alertpay (disarankan untuk pemula mengunakan alertpay saja) dulu yah ,biar neobux gak bingung nge gaji kamu klo kamu pingin pay out,ini penting looh kalo kamu gak bikin kamu gak bisa di gaji entar,tenang aja gratis kok


cara bikin nya gimana mas ?

cara nya liat blog arsip ku di menu sebelah kanan,disitu ada cara-cara bikin rekening paypal atau pun alert pay



udah dulu ya rajin-rajin ya nge klik nya, cuma 4 iklan kok sehari masa gak bisa hehe... semangat kejar 4000 refferal hehe.nah kalo udah gabung sering-sering maen ke forum ya,caranya klik forum di menu account neobux terus cari indonesia.disitu banyak orang indonesia yg mulai curhat,bagi-bagi tips sukses,pamer pacar nya,dll..pokok nya kita udah kayak keluarga deh disitu hehe


daftar di bawah sini ya




bila anda masih tidak mengerti tentang NEOBUX, saya sarankan untuk add ym saya atau add facebook saya


YM: rama_f4our

FACEBOOK: riskitrisnaryanto@Gmail.com / gehu marley jamming


Gehu Marley | Create Your Badge



akan saya beri penjelesan kepada anda tentang neobux ini sampai anda benar2 mengerti dan menjadi lebih sukses dari saya



EITZ... STOP... Sebelumnya.. uda daftar ALERTPAY belum? apa itu mas Gehu? itu merupakan Bank Virtual untuk menarik duit kamu dari neobux... Ini sangat Mutlak diperlukan,,, Cara nya gimana??? klik link dibawah untuk melihat tutorialnya.


Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top