WHY I LOVE NEOBUX

Advertisement
(Dikutip dari Forum Neobux, Posted by Deddyirawan- Ultimate Golden)

Saya mau berbagi cerita nih buat member yg lain.

Saya mempunyai satu ptc dimana ref yg disewakan itu benar2 bagus sekali, saking bagusnya sampai earning saya bikin profit hanya 3 minggu sejak saya join.

Ini artinya biaya upgrade + sewa ref sebanyak 500 ref = sudah akan kembali lewat cashout saya yg terakhir sebesar $220. Tapi tiba2 TOS berubah, biasanya PO untuk Premium hanya 24 jam, sekarang berganti menjadi 1 minggu. Setelah 1 minggu, Masih ada delay payment lagi paling lambat 14 hari. Sewaktu TOS berubah untuk pertama kali, Admin tuh PTC kontak e-mail saya, dan menawarkan pembelian paket ref sebanyak 500 ref dan 1.000 ref dengan harga khusus karena saya adalah 5 Investor Terbesar di site dia.
Sebelumnya, saya emang udah terima pembayaran pertama dari mereka, dan saya tidak menghiraukan tawaran admin via e-mail itu.


Dengan asumsi setelah saya menerima PO saya sebesar $220, mungkin saya akan membeli ref mereka sebanyak 1.000 ref yg dijual dengan harga $500 untuk 1 bulan sewa. Karena 2x terkena delay terhadap pembayaran saya, saya sudah firasat nggak enak. Saya udah tidak renting ref lagi, dan sewaktu berkunjung ke Forum mereka, ada begitu banyak member yg PO yg Gila2an, diantaranya saya masih ingat PO mereka diatas $300 dan setelah saya hitung2, member yg PO seperti itu jumlahnya sekitar 10 orang.

Lho? saya langsung ingat, saya kan 5 Investor terbesar mereka, kenapa bisa ada 10 member dengan investasi besar lagi?

Setelah berpikiran demikian, saya liat semua pembayaran yg gila itu, semua dalam AlertPay Payment dan dalam format dan resolusi yg sama. Wah .... udah tercium ketidak beresan disitu. Sialnya, saya ada 2 teman dari India dan dari Inggris, mereka adalah pembaca setia blog saya, dan nekat investasi disana tanpa merundingkannya bersama saya.

Untuk member dari India, dia itu baru terima PO sebesar $14 dan langsung berinvestasi sebesar $300 untuk pembelian 500 ref, dan masih mau pinjam duit lagi sama saya sebesar $300 untuk pembelian ref lagi sebesar $300. Waktu dia mau pinjam sama saya, langsung saya katakan jangan invest disana! Dan saya terangkan semua kecurigaan saya terhadap dia.

Satu lagi teman dari Ingris bilang kalau dia udah beli paket 1.500 ref sebesar $700, dan dia juga telat ngomong ama saya .. OMG ... gue dah nggak bisa ngomong, gue cuma ceritakan kecurigaanku ama mereka semua.

Akhirnya udah 3 hari ini PTC itu tinggal domainnya aja tanpa hosting ........

PTC itu bernama Bux-Service

Saya juga kena SCAM ama mereka sebesar $150, dengan perincian Premium Level dan sewa tiap minggu sebesar 100 ref selama 3 minggu. Gara2 terpincut kinerja ref tinggi, 2 teman saya sudah menjadi korban penipuan plus saya sendiri. Mari kita berhati2 di dunia PTC, jgn gampang terpedaya dengan keuntungan yg cepat dan singkat.

Status saya didunia PTC udah memiliki sekitar 15.000 ref yg terbagi di beberapa tempat dan mudah2an bisa tercapai 17.000 ref di akhir bulan ini. 

Tapi saya tetap melihat Neo yg terbaik secara keseluruhan, berdasarkan:
  • Tidak adanya bugs
  • Member mana sih yg bisa meraih 1,7 M kalau nggak Neo, nama member itu adalah soho dan deco (suami istri dengan total ref hampir 40.000 ref)
  • Duit anda 1 cent pun di Neo akan ketahuan detailnya, dibuat apa dan biaya di Neo sangatlah transparentKekurangan Neo adalah di Ref, tapi bukan tidak mungkin anda meraih profit asalkan di manage dengan baik, bandingkan dengan PTC lain yg masih banyak kekurangan disana-sini
  • Potongan Fee untuk Payment yg begitu kecil, untuk PO sebesar $1.000 anda hanya membayar $1 saja via PayPal dan hampir nggak ada biaya via AlertPay
  • dll

Semoga Cerita diatas dapat memberikan Motivasi Untuk Kita... dan menegaskan bahwa sebenarnya Neobux Merupakan PTC no 1 di dunia...


Join Now, Click Here




Mungkin anda juga mau membaca:

Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top