Memang Neobux - Best PTC in The World

Advertisement
hhh.... sudah lama tidak update blog saya yang satu ini... disebabkan banyak kesibukan di dunia nyata,,??? Loch emang kita dimana? wkwkwkwkw....

okeh, tanpa sedikit berbasa-basi...eh salah, banyak basa basi.... hihihihi


Saya ulas sedikit PTC neobux ini, setelah sekian lama menunggu dengan jumlah 6 DR (Direct referral) aktif... akhir nya saya bisa PO untuk yang kedua kalinya melalui rekening PP (Paypal) saya.... wwwwaaaaaaah.... senang nya hatiku,.... hihihihi

Dengan kredibilitasnya yang sudah tidak diragukan lagi sebagai PTC BEST OF THE BEST in The World... wkwkwkw... gak tarlalu berlebihan tuch mas? hahaha... gak dech... rasanya... coz memang PTC ini ampe sekarang belumada saingannya, apalagi setelah competitornya UPBUX telah ambruk duluan karena tidak sanggup bertahan di dunia Industri Periklanan ini...

Neobux mampu memberikan palayanan yang prima, berupa pembayaran PO (Payout) yang cepat. Dan dengan hitungan sekejap mata, $$$ kita uda sampai di account PP (Paypal) kita...

berikut adalah bukti payout / screenshot

Pembayaran saya yang pertama



Pembayaran saya yang kedua




Nah... itu tuch buktinya.... duit ato money nya nyampe dengan selamat di account Paypal saya.... hihihihi.... uda terbuktikan gosip-gosip diluar... klo neobux memang... oke... hehehehe...


ayooo... tunggu apa lagi... segera gabung di neobux...


Artikel GET PAID BEST PTC NEOBUX Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top